Wednesday 28 October 2015




Indocomtech adalah pameran teknologi informasi terbesar yang di gelar di Jakarta Convention Center ( JCC) pada tanggal 28 okt- 1 nov. Peserta pameran tentunya akan diisi oleh berbagai macam brand ternama di indonesia dan berkualitas demiuntuk memberikan kepuasan pengunjung. tahun ini merupakan penyelenggarakan tahun yang ke-23 bagi pameran yang di gawangi oleh yayasan APKOMINDO yang bekerja sama dengan PT . Amara Pameran Indonesia (API) ini.

Tahun ini , lebih dari 300 perusahaan yang akan berpartisipasi dalam pameran indocomtech. dan yang berbeda penyelngaraan kali ini, indocomtech 2015 akan menghadir kan The Internet of Things Langsung dalam program smart home yang akan menghadirkan teknologi rumah yang sudah terkoneksi dengan internet sehingga kegiatan yang dilakukan didalam rumah pintar tersebut dapat dikontor oleh pemiliknya lewat sebuah gadget. kehadiran smart home ini dimaksudkan untuk memberikan kesan sebuah ruma yang dihidupkan oleh konektifitas internet, sebuah pengalaman yang unik dan menarik tentunya,

Selain itu, pada tanggal 28 okt indocomtech akan melangsukan pop converence. menghadirkan narasumber yang ahli dan pengalaman merelisasikan bentuk kreatifitas mereka dibidang ICT dan E- commerce. hasil positif mereka akan jadi acuan bagi para enterpeur muda yang juga ingin sukses mengembangkan start up company dalam berbagai bentuk aplikasi e-commerce.

Indocomtech bukan hanya memamerkan perkembangan teknologi, disini anda dapat membeli notebook, gadget, game online terbaru serta beragam aksesoris dengan harga yang menarik di Indocomtech. Indocomtech 2015 dibuka selama lima hari dengan harga tiket masuk hanya Rp 15.000 per orang untuk Rabu sampai Jumat, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, indocomtech tiket masuk seharga Rp 20.000 per orang. Pada saat yang bersamaan, di JCC juga akan berlangsung Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yang pertama kali digelar untuk menstimulasi perkembangan pasar industri otomotif tanah air.

PEMMZ - High End and Gaming Laptops Specialist in Indonesia

Pemmz menyewa backdroop dan tower kepada GOODNEWS EXHIBITION, Pemmz adalah Spesialis Laptop yang berasal dari Indonesia.Pemmz juga salah satu yang berpartisipasi dalam pameran Indocomtech 2015. Booth Pemmz bertempat di Hall B no 11B.






























JVC

Jvc juga membeli sebuah rak display dan fitting room untuk tempat barang .Jvc juga berpartisipasi dalam pameran indocomtech yang bertempat di Hall B , Function JaCC No. 27-29






























1 comment :

Categories

Unordered List

Sample Text

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive

Instagram

Flickr Images

Sponsor

Video Of Day

Pages

Pages - Menu

Clock

Popular Posts

Follow yuk !